Senin, 19 Maret 2012

Organisasi itu mendidik

Selamat datang di blog saya.
Apa sich yang kalian ketahui tentang organisasi??? perkumpulan kelompok orang yang mempunyai tujuan yang sama? atau napa lah,Namun pada dasarnya organisasi adalah perkumpulan dengan visi dan misi yang sama.Organisasi adalah sosialisasi tingkat lanjutan bagi manusia organisasi itu mendidik lho melatih kita untuk mempunyai " a good leader ship" karena dalam organisasi kita di tuntut untuk berfikir kritis dan mempunyai daya fikir yang dewasa dan membutuhkan ketelitian dalam bertindah nah disitu lah otak dan pemikiran kita benar-benar terasah dan memberi dampak positif bagi diri kita.Dalam Organisasi banyak tindakan dan pemikiran yang mengajarkan kita untuk menjada seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan di senangi masyarakat sekitar ataupun bawahan kita sendiri.Organisasi itu mendidik kita untuk bersikap sebagai orang yang penuh dengan tanggung jawab.Organisasi memang membutuh kan pemikiran yang keras karena untuk mengambil tindaka harus cepat namun tepat,itu lah hal yang mendidik diri dan otak untuk menjadi lebih baik.
Organisasi berat,menantang dan penuh ketegangan namun hal itu tidak akan berarti jika kita menjalan kan hal itu dengan penuh rasa ikhlas dan tetea perfikir bahwa apapun itu dan sebesar apapun masalah yang sedang dihadapi akan terasa ringan jikalau melakukannya dengan rasa senang dan tanpa beban serta selalu berikhtiar,berdo'a dan jangan lupa untuk berusaha.
Pemikiran yang matang akan membuahkan hasil yang matang pulu,maka dengan keyakinan untuk berhasil maka hal apapun itu akan terasa ringan tak terbeban.
Serunya Organisasi mendidik kita untuk berjiwa pemimpin.
"ORGANISASI:mendidik,seru dan merakyat"
saya cinta keluarga,teman,pacar,kerabat dan ORGANASASI.
ORGANISASI ITU MENDIDIK yang saya dapat kan dari berorganisasi:
Saya menjadi seorang pelajar yang mempunyai skil dan kepercayaan diri,bisa membaur dengan dunia perkumpulan,dapat memimpin yang lebih baik dari pada sebelumnya.
Words:"ORGANISASI MENDIDIK ITU PENTING DALAM KEHIDUPANKU"
"DIRIKU MENCINTAIMU DAN MENYAYANGI ORGANISASIKU"

0 komentar:

Posting Komentar